Random Posts

Pengalaman Aku Selama Memakai Nadfaskin


Assalamualaikum semuanya, balik lagi di blog aku ni, di video kali ini aku bakal nge-review serangkaian produk yang udah viral banget di Tiktok sering banget muncul di FYP Tiktok dan produk ini semuanya udah B-POM dan juga halal. Itu yang bikin aku senang banget dan produk ini cocok untuk menghempas kulit kusam yang pengen kulitnya glowing natural.

 

Pengenalan Produk

yang bakal kita bahas kali ini adalah serangkaian produk dari Nadfaskin, disini udah five in one ada facewash, Cleansing Milk, toner, serum dan juga vitamin krimnya. Nah yang bikin aku senang produknya semuanya udah Halal loch dan juga cocok untuk all skin type.

 

Packaging

Serangkaian produknya ada Deep cleansing ada facewash, ada toner, serum dan vitamin C krimnya Jadi udah lengkap banget ya, enggak bingung-bingung lagi mau nyari serum apa mau pakai toner apa karena dia udah serangkaian yang satu dengan lainnya bakal membentuk kombinasi sempurna untuk mencerahkan kulit dan menghempas kulit kusam.

 

Tekstur, Kandungan, & Nadfaskin

Deep Cleansing Milk Nadfaskin teksturnya kayak lotion, aromanya enak teksturnya lembut gampang banget diratain ke wajah. Kandungannya ada allantoin jadi membersihkan kulit secara maksimal, ia bisa mencerahkan dan membersihkan sampai ke pori-pori.

 

Facewashnya untuk packaging nya emang gemoy banget dan travel friendly, untuk teksturnya sendiri dia warnanya bening, teksturnya agak gel dan ini ngangkat sisa debu dan kotoran di kulit kita. Aku suka face washnya ada kandungan licorice sama chamomile extract yang membersihkan kulit wajah menenangkan, menyerap kelebihan produksi minyak di kulit, jadi ada oil control nya sama meredakan kemerahan di wajah.

 

Next ada face toner nya ini pas banget untuk moisturizer kulit kalian, bisa untuk brightening juga. Nah dia ada katup penutupnya, jadi mencegah produknya tumpah. Untuk teksturnya sendiri dia memang super ringan dikulit, jadi pas di ratain meresapnya cepet dan jaga kelembaban di kulit kalian. Tonernya juga ada kandungan licorice karena emang bagus banget, ada tambahan aloe extract nya juga untuk menenangkan kulit, menyerap kelebihan minyak juga meledakkan kemerahan di wajah jadi ada efek menenangkan kulit kita yang lagi bermasalah.

 

Next ini hyaluronic serum menurut aku ini tipe hydrating serum yang enak banget di muka, ringan bikin calming. Teksturnya sendiri Memang kental tapi pas di apply dia itu langsung meresap ke kulit ringan tapi dia nggak terasa lengket sama sekali. Meskipun teksturnya kental tapi pas diratain ke wajah dia tuh langsung melted langsung mencair dan menyerap ke kulit. Kandungan utamanya ada hyaluronic acid jadi mencerahkan juga, memperbaiki tekstur kulit dan dia juga bisa merawat serta menjaga skin barrier kita

 

Terakhir ada vitamin C krimnya, nah ini sebenarnya ada sel penutupnya disini Tapi udah aku buka, tuh dia teksturnya itu bener-bener kayak moisturizer gitu, nah jadi ngekip kelembaban di kulit kita, teksturnya ringan nggak lengket dan meresap nya juga cepet. Kaya banget akan antioksidan yang memperbaiki hiperpigmentasi kulit pas banget buat kulit aku yang memang warnanya enggak merata, dia memudarkan bekas jerawat, mencerahkan juga dan meratakan warna kulit pastinya.

 

Pengalaman Aku Selama Memakai Nadfaskin

Jadi ini udah aku pakai 2 mingguan lebih, kemarin-kemarin cuman aku baru sempet review sekarang. Nah untuk secara keseluruhan produknya ini emang bagus dan yang paling aku suka adalah efek menghidrasi kulit banget banget jadi kulit kita tuh nggak bakalan kering karena terhidrasi parah sama si produk ini apalagi untuk serum dan juga tonernya best banget dalam menghidrasi kulit

 

Untuk Cleansing Milk sama facewashnya tuh kayak dua produk terbaik buat double cleansing jadi biasanya aku pakai malam hari jadi setelah aktifitas seharian ngebersihin mukanya bener-bener sebersih itu karena pakai 2-step Cleansing Milk dan juga facewash, jadi hempas semua debu dan kotoran di kulit.  Abis cuci muka

pakai dua produk ini muka emang terasa lembut dan lembab dan dia juga menyeimbangkan PH di kulit kita.

 

Dan untuk vitamin C krimnya ini kandungannya bagus banget untuk bikin kulit cerah dan terhidrasi, jadi sebenarnya serangkaian produk ini yang bagus supaya kulit kita itu enggak dehidrasi jadi ph-nya seimbang kulitnya calming dan efek cerahnya emang kelihatan sih sama produk Nadfaskin ini. Nggak perlu nunggu lama kayak dua mingguan, karena belum dua mingguan juga Day By Day udah keliatan cerahan kulitnya.

 

pokoknya selalu memakai produk ini kalian pasti bakalan seneng karena kulitnya terhidrasi dengan maksimal, segini dulu review dari aku semoga kalian suka sama artikelnya dan ngebantu buat kalian yang lagi bingung mau nyari Skin Care apa untuk mencerahkan kulit dan menghidrasi kulit, cocok juga untuk yang kulitnya kering.

 


Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Aku Selama Memakai Nadfaskin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel